Senin, 07 Maret 2011

SMA 4 Target Juara

WATAMPONE, RB--Target juara yang diusung SMA 4 dalam event cerdas-cermat Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) medio Februari ini, bukan isapan jempol belaka. Buktinya, hampir setiap hari sejak ditunjuknya SMA 4 sebagai salah satu konstentan kegiatan itu, melakukan latihan rutin. Seperti saat tim cerdas-cermat MPR melakukan latihan yel-yel ditemui di ruang perpustakaan, Senin, 7 Februari, kemarin. Terlihat mereka dengan semangat tinggi, berlatih dan terus berlatih. Guru pendamping tim cerdas-cerdat SMA 4, Hermaty S.Pd mengungkapkan kalau tim asuhannya sudah siap bertanding. "Hari ini kami mempermantap latihan karena besok (selasa, red), tim kami istirahatkan karena kami berangkat hari Rabu;"
Selain itu, Ia berharap agar timnya bisa menjadi juara. Apalagi tahun lalu SMA hanya finish di semi final dengan menjabet juara 4.
"Kami berharap tim SMA 4 bisa menjadi yang terbaik," ujar guru seni ini.
Meski diakuinya untuk menjadi juara sangat berat, apalagi tim-tim yang akan dilawan bertanding merupakan tim tangguh. Pada umunya, mereka sudah sering mengikuti event itu. "Ada tiga tim kuat, mereka adalah SMA 1 Soppeng, SMP 17 Makassar dan SMA Tinggi Moncong. Pada umunya mereka sudah empat kali mengikuti kegiatan ini," jelasnya.
Namun demikian tim siap memberikan yang terbaik.
Sementara salah seorang peserta cerdas-cermat MPR, Adil Saputra saat ditemui mengkupkan optimismenya untuk bisa memberikan yang terbaik. (tur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar