Senin, 07 Maret 2011

STIA Prima Buka Program Magister


WATAMPONE, RB--Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi (STIA) Prima Watampone membuka kesempatan kepada lulusan Sarjana Satu (S1) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata Dua (S2) alias Program Magister. Proses Pendaftaran saat ini sementara berjalan dan dibuka dari tanggal 24 Januari sampai 26 Februari. Hal itu dikemukakan ketua yayasan puangrimaggalatung (Prima), Dra. Hj. Andi Cahaya, saat ditemui, Minggu, 6 Februari lalu.
Dikatakannya program magister yang dibuka ini merupakan angkatan pertama. Sebelumnya, program magister yang dibuka masih bermitra dengan STIA Prima Sengkang. "Tahun ini kita sudah pisah dan kita menjadi pengelola sendiri," urai Andi Cahaya yang baru-baru memperingati Ultah yayasan yang dipimpinnya.
Untuk bisa diterima di program magister ini, tidak sulit hanya. Peserta hanya mengikuti Test Potensi Akademik (TPA), memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dan memiliki nilai Toefel yang baik pula.
Meski program magister ini belum terakreditasi, namun Andi Cahaya menyakinkan bahwa program magister itu, tidak akan 'menyesatkan' peserta. Pasalnya STIA Prima sendiri sudah mengantongi Akreditasi A. "STIA Prima sudah terakreditasi A, jadi tak perlu diragukan," tuturnya.
Karena angkatan pertama lanjutnya, Andi Cahaya menergetkan menampung dua kelas dengan jumlah peserta enam puluh orang.
Untuk lebih jelasnya Andi Cahaya mempersilahkan kepada peserta untuk datang langsung di kampus 1 STIA Prima yang beralamat Jalan Urif Sumoharjo Km 1,5 Watampone setiap hari kerja. (tur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar